Kisah John Cena

| Minggu, 29 November 2015
WARNING  !!! Artikel ini G-A-J-E, dan hanya hiburan semata jangan menganggap artikel ini serius, bagi yg sudah membaca hingga selesai, dimohon untuk menghubungi seluruh anggota OSIS agar memukuli anda terimanasikasih
Happy Reading ~^o^/




Prolog

John cena atau jon pelik antoni junior (RIP ENGLISH) adalah anak yg sangat nampan tamvan, memilik dada bidang sebidang jidatmu, dia anak yg goblok lebih goblok dari pembuat artikel ini (aslinya goblokan pembuat artikel ini)
Kerjaannya ikut TAVVOERAN sama bozz sendi untuk memberantas para vvibuzug  dan otakudang.

Sekolah

Ia sekolah di SMP N 69, sebelah pemakaman kuvukier, kuvukiland. Dia di kelas VIII D, kelas itu kelas paling hina, buzug, sampah, ampaz. Kerjaannya brantem sama anak kelas sebelah namanya RAEYNINDHA REY MYSTERIO, gombalin guru (guru killer, udah killer cowok pula), dia sangat suka brantem karena agar masuk BP, soalnya di rumahnya kaga ada acnya.

Akhir sekolahnya 

Dia akhirnya di sparta oleh gurunya karena sering brantem dan di beri ac gratis oleh kepala sekolahnya, lalu cena pulang kerumahnya, saat mengetahui cena di kick dari sekolahnya, orangtua cena hampir menjadikan ia sate yg ntar di jual ke saepudin.

Awal karirnya

Karna menjadi pengangguran (udh jomblo pengangguran lagi piffft :v) dia menjadi ojek payung, biasa mangkal di rumah bapakmu, lalu menjadi Go-Jek (gorila ojek), menjadi topeng monyet (tau kan jadi apanya?) , menjadi supir bus "sumber bencana" dan lain"

Karir di WWF (WAKWAW FAKKIH)

Pada tahun 1669 dia sering brantem di tengah jalan sama ganknya si genji yg katanya yakuza, semua anggota genji di habisi john cena, lalu genji marah tiba" john cena, Memberikan finishernya yaitu TYTYDLU ADJUSTMENT, melihat kejadian itu Vince McMAHO meminta john cena (jon pelik antoni junior) untuk bergabung dengan WWF (WAKWAW FAKKIH) karna john cena lagi gk ada kerjaan akhirnya ia menandatangani kontolrak dengan Vince McMAHO. Ia memilih nama John Cena untuk nama ringnya dia bilang kenapa milih itu?  Karna dia udh ke dukun katanya kalo pake nama itu dia bakal sukses.

Pertarungan paling brutal

Pada I-Quit match judgment day 2005, cena berhadapan dengan JbLay, pertarungan itu sangat brutal bagi cena karena ia di cekik oleh JbL, di pukul dengan bangku pada bagian TYTYD kepala hingga bercucuran darah pms pertandingan itu berakhir ketika cena memberikan TYTYDLU ADJUSTMENT kepada JbL di atas tumpukan paku", lalu ia memegang titlenya dengan bercucuran darah pms
Untuk Kisah lebih lanjutnya silahkan klik ini

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲