Kisah The Rock 1

| Jumat, 04 Desember 2015
WARNING !!! Artikel ini sangat gaje dan hanya humor semata semua kata" kasar di artikel ini tidak bermaksud untuk menghina. Bagi yg tidak kuat membaca artikel ini silahkan banting hp anda sekeras"nya dan pembuat artikel ini sesang stress mohon maaf bila isinya sesat.
Happy Reading ~^~^) 

The Rock 

Menurut guru mtk : sebuah rumus" sesat
Menurut guru b.inggris : Pak tis shit
Menurut guru tata boga : oseng" badak laut
Menurut guru ips : sebuah batuan yg membentuk daratan
Menurut guru PKN : konspirasi gaje

Awalnya Dwayne JONES Johnson (The Rock) adalah tukang batu akik dari gang subur (DEMI TUHAN) dia dagangannya sangat laris. Dia punya kerjaan sambilan yaitu jadi kuli angkut beras di pasar minggu. Pasar minggu juga adalah tempat cabe cabean mangkal kalo malem jum'at. Biasanya cabe cabean ini terkenal dengan nama ganknya yaitu Saringgit Army. ia juga mempunyai rival saat berdagang, rivalnya itu jualan batu es yg kebetulan mangkal di gang subur juga, dan terkenal dengan nama dagangannya yaitu es autis dan nama rivalnya adalah STONE COLD STEVE autis AUSTIN. 

Austin lalu mengganti bacan milik Rock saat ia pergi ke wc buat fap" austin mengganti bacannya dengan batu es miliknya. Lalu rock balik dari wc, ia sangat kesal karna memasang batu bacan membutuhkan waktu membatik rock pun memberika sebuah finishernya yaitu rock bottom di atas batu es milik austin. Austin.sangat kedinginan seperti rasanya di tatap oleh guru killer.
Bersambung......

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲